loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

Tertular Herpes Gegara Ciuman, Pria Ini Gugat Wanita Teman Kencannya | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Seorang pria asal Inggris, Martin Ashley Conway, (45) menggugat wanita teman kencannya ke pengadilan setempat lantaran dirinya terinfeksi Herpes setelah mereka ciuman.

Martin menuding teman kencannya, Joanna Lovelace, telah sengaja menularkan penyakit Herpes itu ke dirinya.

Ia pun mengaku mengalami trauma setelah berkencan dengan Joanna.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat, 19 Juni 2020, Martin dan Joanna bertemu melalui situs kencan Meetup. Saat bertemu, keduanya sempat ciuman.

Beberapa hari setelah pertemuan itu, Martin mulai merasakan gejala flu dan sariawan. Bahkan, ia mengaku kesulitan untuk makan.

Ia pun lantas memeriksakan kondisinya itu ke rumah sakit setempat. Setelah diperiksa, Martin didiagnosis mengidap Herpes.

Setelah didiagnosis Herpes, Martin kemudian rutin meminum obat yang diberikan dokter.

Namun bukannya sembuh, di sekitar mulutnya malah timbul banyak bisul. Martin pun depresi dan marah usai mengetahui kondisinya tersebut.

Lantaran depresi akibat virus Herpes yang dideritanya, Martin lantas menuding Joanna yang menularkan virus itu ke dirinya.

Ia pun menggugat teman kencannya tersebut ke pengadilan. Martin menuntut Joanna untuk membayar Rp2,4 miliar untuk mempertanggungjawabkan penderitaan yang dialaminya akibat terinfeksi Herpes.

"Aku benar-benar sedih dan marah. Aku ingin keadilan dan ini alasanku mengambil tindakan hukum atas penyakit yang ia tularkan padaku," ujar Martin.

Menurutnya, Joanna yang ia tuding sebagai penderita Herpes seharusnya memberitahukan kepadanya soal penyakit itu sebelum mereka berciuman.

"Sebagai seorang penderita herpes harusnya ia punya kewajiban moral dan etika untuk mengingatkanku dengan berbagai risiko," ujarnya.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...