loading...

Selasa, 23 Juni 2020

tanpa tembakan tepat sasaran, messi gagal cetak gol ke 700 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Lionel Messi gagal mencetak gol ke-700 dalam pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (24/6) dini hari waktu Indonesia.

Messi gagal menambah perbendaharaan gol dalam karier profesional di level senior yang kini sudah mencapai 699 gol, baik di klub maupun timnas.

Dalam pertandingan melawan Bilbao, Messi tampil sebagai pemain inti menempati posisi penyerang kanan. Bersama Antoine Griezmann di kiri, La Pulga mengapit Luis Suarez.

Pergerakan Messi sejak menit awal sudah menjadi perhatian para pemain Bilbao yang cukup disiplin dan kompak menjaga pertahanan.

Peluang pertama Messi didapat pada menit ke-10 melalui tembakan cungkil. Berharap mengelabui Unai Simon, tendangan Messi mampu dibaca dengan baik oleh kiper Bilbao tersebut. Sementara menurut situs statistik WhoScored, tendangan itu tidak mengarah ke gawang atau terhitung shot off target.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Messi baru mendapat banyak peluang pada babak kedua. Pemilik enam gelar Ballon d'Or itu tercatat melepaskan enam upaya mencetak gol baik dari bola mati maupun open play.

Dari enam tembakan tidak ada satu pun yang tepat mengarah ke gawang, dua melebar dan empat lainnya diblok lawan.

Dengan tujuh tembakan, Messi menjadi pemain yang paling sering melepas upaya mencetak gol.

Selain menjadi pemain yang paling banyak melepas tembakan, Messi juga menjadi pemain yang paling sering melakukan upaya menggocek lawan.

Selama 90 menit, Messi berupaya 14 kali melewati lawan dan hanya empat kali gagal. Messi harus menunggu laga berikutnya untuk mendapatkan gol ke-700 sepanjang kariernya.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...