loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Tambah Dua Positif Covid, Gugus Tugas Barru Tutup Pasar Takkalasi | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BARRU – Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Barru menutup operasional Pasar Takkalasi, Kecamatan Balusu. Penutupan ini dilakukan setelah dua warga terkonfirmasi positif Covid-19.

"Dua warga asal Takkalasi, Kecamatan Balusu, dan Mallawa, Kecamatan Mallusetasi, terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini tengah dirawat di RS Parepare," kata Sekkab Barru Abustan, Jumat (19/6/2020).

Abustan mengatakan, penelusuran jejak kedua pasien sementara dilakukan, keluarga pasien asal Mallawa setelah dirapid test hasilnya non reaktif. Begitupun dengan keluarga pasien asal Takkalasi ini.

"Untuk pasien asal Takkalasi ini hasil rapid test keluarganya non reaktif, hanya saja kami turut melakukan rapid kepada warga sekitar yang sesuai penelusuran anggota di lapangan telah banyak kontak dengan pasien. Sehingga Pasar Takkalasi tempat pasien menjual ikan juga sementara kita tutup dan telah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi," katanya.

Saat ini, petugas terus melakukan tracing. Jelang malam sudah ada 32 warga dilakukan rapid test. Dia berharap, tak ada penambahan setelah kedua kasus ini.

"Terus kita lakukan tracing di lapangan, semoga tak ada penambahan kasus. Kita hanya bisa terus berharap masyarakat agar terus disiplin dalam menggunakan masker ketika harus berada di luar rumah," harapnya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...