loading...

Selasa, 23 Juni 2020

tak ada kepastian bagi ibrahimovic di ac milan | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Tidak ada kepastian masa depan striker Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Direktur Olahraga Milan Ricky Massara menyatakan Ibrahimovic belum pasti apakah bertahan di klub atau meninggalkannya. Termasuk program kontrak jangka pendek untuk pemain yang masa kerjanya berakhir pada Juni 2020. 

Ada 6 pemain yang kontraknya berakhir Juni tahun ini, termasuk Ibrahimovic. Selain eks striker Barcelona ini, ada Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Alexis Saelemaekers, Asmir Begovic dan Simon Kjaer. Untuk 3 pemain terakhir berstatus pinjaman dari klub lain. Semua sudah mendapat kontrak jangka pendek sampai berakhirnya kompetisi. 

Kompetisi Serie A Italia masih akan berlanjut sampai Juli 2020. Klub pun harus memperpanjang kontrak pemain yang berakhir pada Juni untuk 1 bulan ke depan. 

Tidak dipungkiri bila tim kian berkembang setelah ada Ibrahimovic. Harus diakui dia pemain fenomenal

Di antara mereka, hanya Ibrahimovic yang tak mendapat kontrak jangka pendek. Ini memunculkan kabar bila penyerang berusia 38 ini bakal dilepas Rossoneri

Massara sendiri hanya menyatakan bila klub masih mengevaluasi Ibrahimovic. Bila tidak dilepas, striker yang pernah membela Inter Milan ini kemungkinan besar mendapat perpanjangan kontrak tidak hanya 1 bulan tetapi sampai 1 tahun ke depan. 

"Ibrahimovic adalah seorang juara. Tim kian berkembang pesat sejak kedatangannya. Namun di akhir musim, kami perlu duduk bersama dan membahas situasinya. Dia juga punya kesempatan untuk menyampaikan keinginannya," kata Massara kepada Sky Sport Italia.

"Dia memang ingin membantu Milan selama masa sulit. Tidak dipungkiri bila tim kian berkembang setelah ada Ibrahimovic. Harus diakui dia pemain fenomenal," tutur dia lagi. 

Ibrahimovic Belum Putuskan Pensiun atau Tetap Bermain

Ibrahimovic sendiri belum memutuskan apakah tetap bermain atau gantung sepatu musim depan. Dirinya mungkin pulang kampung ke Swedia untuk mengelola klub lokal Hammarby yang 25 persen sahamnya dimiliki Ibrahimovic. Tak sekadar mengelola, dia juga masih bisa bermain untuk tim. 

Namun mantan pemain Juventus dan Manchester United ini juga masih menjadi incaran banyak klub. Tercatat Bologna ingin membawa Ibrahimovic. 

Terakhir, Fiorentina berupaya merekrut striker yang sudah bermain di semua liga top Eropa kecuali Bundesliga Jerman ini. Sebelumnya, La Viola juga tertarik mendatangkan bek veteran Brasil yang terakhir kali membela Paris Saint-Germain, Thiago Silva.

Baca juga: 

Pelatih Milan Pioli Soal Rangnick: Siapa Peduli Dia

Ralf Rangnick Sepakat ke Milan, Revolusi Tim Dimulai

Fiorentina meraih sukses saat mendatangkan gelandang veteran Prancis Franck Ribery. Klub tidak perlu mengeluarkan dana untuk merekrut Ribery setelah menutup karier yang panjang di Bayern Munich. 

Kehadiran pemain berusia 37 ini ternyata membantu mengangkat prestasi dan performa Fiorentina. Tak hanya itu, tifosi pun mengidolakan Ribery yang pernah dijuluki sebagai 'permata sepak bola Prancis' ini. 

Fiorentina ingin mengulanginya dengan mengumpulkan para veteran. Ini yang menjadikan klub tersebut berniat merekrut Ibrahimovic dan Silva. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...