loading...

Rabu, 24 Juni 2020

sinopsis terminator 3: rise of the machines penuh aksi | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Terminator 3: Rise of The Machines malam ini. Tepatnya pukul 19.00 WIB, Rabu 24 Juni 2020. Ingin mengintip sinopsisnya, simak berikut ini.

Terminator 3: Rise of The Machines disutradarai Jonathan Mostow. Pertama kali tayang di biskop pada tahun 2003. Ceritanya merupakan kelanjutan dari dua prekuelnya, Terminator 2: Judgment Day yang rilis pada 1991 dan The Terminator pada 1984.

Film bergenre sci-fi ini menceritakan kembali tentang robot yang diprogram oleh Skynet dan sosok John Connor (Nick Stall) yang mengisolasi diri setelah serangan nuklir membinasakan bumi 10 tahun lalu.

Baca juga:

Dalam isolasinya, John dihantui ancaman perang antara manusia dengan robot. Ia juga dibayangi ketakutan setelah ibunya Sarah Connor meninggal dan hidup sebatangkara di Los Angeles.

John di masa depan merupakan sosok yang disegani. Ia bersama seluruh petinggi organisasi Human Resistance dapat memengaruhi perkembangan perusahaan Skynet. Akibatnya robot-robot pembunuh buatan Skynet diterjunkan oleh Skynet dari masa lalu untuk membuhuh John sekaligus memusnahkan umat manusia.

Robot pembunuh Terminator T-X (Kristanna Loken) akhirnya diluncurkan di masa ketika John sekarang hidup. Namun tak lama, untuk melindungi John dari pembunuhan, Human Resistance mengirimkan Terminator T-101 (Arnold Schwarzenegger).

Apakah John dapat lari dari ancaman pembunuhan T-X karena dilindungi T-101? Saksikan film yang berhasil meraih tiga penghargaan serta masuk dalam 23 nominasi film terbaik selama 2003-2004 ini nanti malam. []

[embedded content]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...