loading...

Senin, 29 Juni 2020

seorang remaja dikabarkan tenggelam di sibolga | Makassar Info Berita Terbaru


Sibolga - Seorang anak laki-laki remaja bernama Julham Apandi, 17 tahun, dikabarkan tenggelam ketika mandi di laut di kawasan Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota pada Senin, 29 Juni 2020 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala Polisi Resor Sibolga, Ajun Komisaris Besar Polisi Triyadi melalui Kepala Sub Bagian Humas, Inspektur Polisi Satu R Sormin membenarkan kejadian tersebut.

Menurut keterangan para saksi yang juga teman Julham, saat itu Julham merasa sesak napas ketika berenang.

Korban tidak sempat menggapai tepian pantai dan langsung tenggelam

"Lalu, korban bergerak mendekati tembok, sedangkan temannya melanjutkan kegiatan berenang. Pada pukul 16.30 WIB, para saksi tidak melihat korban lagi," ungkap Sormin, Senin malam.

Para saksi adalah, Yuni Erma Yahya, Nadia Mandai, Fauzia Anggraini Lubis, Putri Angraini Panggabean, dan Nanda Dewi Septa Tanjung.

Para saksi menjelaskan, sekitar kurang lebih setengah jam mandi, Julham mengeluh sesak napas. Temannya menyarankan agar Julham segera ke luar dari air, dan dia beranjak ke luar dari air.

"Namun, diduga kelelahan dan penyakit korban kambuh, korban tidak sempat menggapai tepian pantai dan langsung tenggelam," imbuh Sormin.

Sampai saat ini, Pol Air Polres Sibolga, Tim SAR, BPBD dan TNI, dibantu masyarakat masih terus melakukan pencarian.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...