loading...

Jumat, 19 Juni 2020

sahabat veronica tan sosor ahok dan puput nastiti devi | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan, seperti belum dapat diterima para penggemarnya. Hal tersebut nampak di media sosial, ada warganet yang masih sibuk membanding-bandingkan sosok Vero dengan Puput Nastiti Devi.

Seperti pantauan Tagar saat melihat akun Instagram fans Veronica Tan @sahabatvero tengah menyandingkan puisi yang diberikan Ahok kepada Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan, kala menyandang status sebagai istri mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Unggahan pada Jumat, 19 Juni 2020, terdapat foto Ahok bersama Puput saat merayakan ulang tahun sang istri. Namun, fotonya sengaja diburamkan oleh admin akun tersebut. 

Sekalipun tuh perempuan sosorannya cetar membahana, mbok cukup berdua yang tau.

Kemudian, terlihat ada sepenggal puisi berbahasa Inggris kepada sang istri untuk melengkapi keterangan foto.

Baca juga: Anak Veronica Tan Buka Usaha Kopi, Ahok-Puput: Selamat

"Karena Meskipun Saya Berharap Dia Mencintai Saya. Karena Dia Telah Mencium Mulutku. Kupikir Aku Seperti Burung yang Terserang. Siapa yang Tidak Dapat Mencapai Selatan. Malam ini Aku Tahu Dia Mencintaiku. Dan Hatiku Sangat Senang. Untuk Ciumannya Begitu Indah. Seperti Semua Mimpi yang Saya Miliki," bunyi puisi tersebut jika dialihbahasakan.

Veronica TanSosoran Cangkem Sahabat Veronica Tan untuk Ahok-Puput Nastiti Devi. (Foto: Instagram/sahabatvero)

Menurut admin akun yang mengunggah foto tersebut, puisi yang disumbangkan Ahok untuk Puput diambil dari internet. Hal tersebut ia nilai amat berbeda dengan pesan Ahok untuk Veronica Tan sebelumnya, benar-benar abadi untuk disimak.

"Akun fansbase @btpnd copas puisi dari google. Sepantasnya puisi itu bersifat pribadi, beda dengan surat cinta Ahok @basukibtp untuk ibu @veronicatan_official di ultah perkawinan ke-20. Masih pantas untuk dibaca/didengar di public. VERONICA TAN," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Baca juga: Ahok Nikahi Puput, Aura Veronica Tan Makin Moncer

Postingan itu sontak menuai beragam reaksi warganet, mulai dari memuji hingga mencibir pasangan Ahok dan Puput.

"Fan nya @basukibtp malah jatuhin idolanya. Sosor-sosoran cangkem kok diumbar di tempat umum....Sekalipun tuh perempuan sosoranya cetar membahana, mbok cukup berdua yang tau...BIASANYA YG LEBAY GITU UNTUK MENUTUPI KE PURA PURA AN," tulis akun @anisagitariuz.

"Drakor ala Indonesia, downgrade," timpal akun @yamashitahani.

Bahkan, ada juga warganet yang mendoakan Veronica Tan yang kini memilih menjadi single parent untuk di kemudian hari mendapatkan pasangan yang setia.

"Saya doakan semoga bu vero bisa mendapatkan pasangan yang setia di kemudian hari. Amin," kata akun @tomy.yonard. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...