loading...

Minggu, 21 Juni 2020

RL Hadirkan Dirkeu Perumda Air Minum Tanggapi Keluhan Air Warga Lakkang | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo (RL) menghadirkan langsung Direktur Keuangan Perumda Air Minum, Asdar Ali untuk menjawab keresahan warga Kelurahan Lakkang, yang belum puas dengan pasakoan air ke daerahnya.

RL menegaskan, mulai saat ini, warga yang ada di Lakkang harus memperoleh pelayanan yang maksimal. Ke depan, dia tidak ada lagi warga yang mengeluhkan kekurangan air bersih saat persediaan air baku memadai.

"Air ini masalah urgen, semuanya membutuhkan air. Olehnya dalam reses atau temu konstituen ini, saya hadirkan langsung Direktur Keuangan PDAM. Saya ingin pak Direktur Keuangan tahu permasalahan warga, dan memperoleh jawaban yang tepat," kata RL saat menjawab keluhan warga, Minggu (21/06/20).

Selain air, Legislator berlatar belakang advokat itu juga berjanji masalah lampu jalan serta jembatan gantung akan dikerjakan, hanya saja karena pandemi Covid-19 yang menggunakan banyak anggaran sehingga harus bersabar dulu.

"Jadi anggaran untuk pembangunan seperti drainase itu dipangkas, jadi akan dibahas mungkin di perubahan (APBD-P 2020)," paparnya.

Direktur Keuangan Perumda Air Minum Asdar Ali berjanji akan meningkatkan pelayanan air ke masyakat, bahkan pihaknya siap dihubungi kapan saja jika ada warga yang tidak teraliri air.

"Insya Allah ke depannya, saya tidak ingin lagi mendengar ada warga di sini begadang karena menunggu air hingga pagi hari, dan saya juga tidak ingin mendengar ada warga yang memgaku lebih banyak air matanya bercucuran daripada air PDAM yang didapatkan."

"Insya Allah masalah ini akan kami atasi semua, hari ini dihadiri yang bertanggungjawab secara langsung, jadi masala semua akan tertangani dengan baik," kata Asdar.

Penulis: Jahir Majid

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...