loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

Reses di Bontoala, RL Imbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan Sehari-hari | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo (RL) reses di Kecamatan Bontoala, Sabtu (20/6/2020).

Reses ini menerapkan protokol Covid-19. Setiap warga yang hadir diperiksa suhu tubuhnya, mencuci tangan, serta duduk dengan jarak yang diatur sesuai anjuran physical distancing oleh petugas. 

Dalam sambutannya, RL meminta warga menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Bontoala. Entah itu perbaikan drainase, got serta fasilitas umum atau permasalahan yang paling urgen untuk diselesaikan.

"Hari ini saya minta sampaikan saja apa yang menjadi kebutuhan warga di sini, kemarin di Kecamatan Ujung Tanah banyak yang mengeluhkan persoalan air," kata RL.

Legislator berlatar belakang advokat mengaku akan memperjuangkan apa yang menjandi kebutuhan masyarakat di Kecamatan Bontoala.

"Selama saya mampu, saya akan kerjakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sini," ujarnya.

RL juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah penyebaran Covid-19.

"Yang ketiga bapak ini, sekarang itu masih dalam suasana Covid-19, saya selaku Ketua DPRD menenkankan untuk menetapkan protokol kesehatan, dulu orangtua kita sudah menerapkannya, oleh karena itu kita harus menerapkan protokol kesehatan," imbaunya.

Penulis: Jahir Majid

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...