loading...

Minggu, 21 Juni 2020

prabowo doakan jokowi di hari ulang tahunnya | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebelum menjadi anak buah Jokowi, Prabowo merupakan pesaing pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

"Selamat hari ulang tahun yang ke 59 kepada bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," kata Prabowo lewat akun Instagramnya @prabowo, Minggu, 21 Juni 2020.

Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia

Tak hanya ucapan, Prabowo juga memberikan doa khusus bagi presiden dua periode tersebut. Ia juga menyampaikan harapannya kepada Jokowi di hari kelahirannya itu.

"Semoga selalu diberikan berkah, kebahagiaan, kesehatan, kemuliaan dalam memimpin dan mempersatukan Bangsa Indonesia," ucap Prabowo.

Baca juga: Doa Angkie Yudistia di Ulang Tahun ke-59 Jokowi

Ucapan untuk Jokowi juga datang dari Juru bicaranya, Angkie Yudistia. Menurut Angkie, Jokowi merupakan sosok tegas dan pendengar yang baik selama memimpin.

"Saat saya menghadap, melapor, hingga menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab, Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik," kata Angkie saat dihubungi Tagar, Minggu, 21 Juni 2020.

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun, Fadjroel: Beliau Sosok Inspiratif

Angkie menilai sosok Jokowi merupakan contoh yang patut diteladani. Ia juga melihat Jokowi sosok yang tegas dalam mengambil sikap.

"Bagi saya, Presiden Joko Widodo, merupakan sosok yang tegas dalam mengambil sikap tanpa mengurangi sikap santun beliau kepada seluruh orang yang ada di sekitarnya, terutama masyarakat," ucap Angkie. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...