loading...

Rabu, 24 Juni 2020

ponsel gaming asus rog 3 meluncur juli 2020 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Asus mengungkapkan bahwa ponsel gaming ROG 3 akan diluncurkan pada Juli 2020. Ponsel yang merupakan hasil kemitraan antara Asus dengan Tencent Games ini akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya ROG Phone 2.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu, 24 Juni 2020, Tencent Games mengatakan bahwa kemitraan dengan Republic of Gamers (ROG) ini bertujuan untuk memberikan kerja sama mendalam dan fokus pada pengoptimalan kinerja konten game pada perangkat keras.

ASUS ROG 3Bocoran peluncuran ponsel gaming ASUS ROG 3. (Foto: GSM Arena)

Kerja sama dua perusahaan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman. Selain itu, Tencent juga diharapkan dapat memberikan optimasi dan alokasi sumber daya yang lebih baik untuk beberapa gim lain garapannya.

Ponsel edisi Tencent ini diperkirakan akan dipasarkan dengan harga 510 dolar AS atau sekitar Rp 7 jutaan. Harga tersebut 40 persen lebih murah dari harga versi regulernya yang dibanderol seharga 870 dolar AS atau sekitar Rp 12 jutaan.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...