loading...

Minggu, 21 Juni 2020

polisi tangkap 25 orang terkait penembakan di green lake city | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Metro Jaya menangkap sedikitnya 25 orang terkait penembakan di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten. Mereka ditangkap di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6) malam.

Polisi menyebut semua yang ditangkap merupakan kelompok dari John kei.

"Malam ini kita melakukan penangkapan sebanyak 25 orang kelompoknya John Kei," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada CNNIndonesia.com, Minggu (21/6).

Dia menjelaskan pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka yang ditangkap. "Untuk detail pelakunya masih perlu kita pemeriksaan," ucapnya.

Dia menambahkan 25 orang yang diamankan ini juga masih terkait dengan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Iya satu rangkaian," ucapnya.

"Kita meyakini dengan alat bukti yang cukup di antara 25 orang itu adalah pelaku atau setidaknya bagian dari pelaku," katanya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menambahkan pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi penangkapan 25 orang tersebut. Di antaranya 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 buah ponsel.

"Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polda untuk pemeriksaan lanjutan," ujar Yusri.

Diketahui dari sejumlah pemberitaan, keributan disertai aksi penembakan terjadi di Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6) siang. Video kejadian itu beredar di media sosial.

[Gambas:Instagram]

Kemudian terjadi juga pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng di waktu hampir bersamaan. Korban bernama Yustus Corwing Rahakbau (46) dibacok oleh lima orang.

Polisi menduga dua kejadian tersebut masih ada benang merah atau saling terkait.

(dis/osc)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...