loading...

Minggu, 21 Juni 2020

Polisi Ledakkan Benda Mirip Bom Berbalut Bendera Bulan Bintang di Aceh | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

BANDA ACEH – Polisi meledakkan benda mencurigakan mirip bom berbalut bendera bulan bintang di jalan layang Simpang Surabaya, Banda Aceh, Minggu (21/6/2020).

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan benda yang mirip sebuah bom tersebut pertama kali ditemukan oleh pengendara yang melintas di jalan layang tersebut.

Trisno mengaku langsung menurunkan tim untuk menyelidiki benda tersebut. Terdapat sambungan kabel dan peluru yang dimasukkan dalam sebuah botol pada benda yang terbalut bendera bulan bintang yang identik dengan Gerakan Aceh Merdeka.

"Kami melihatnya ada bendera bulan bintang dan benda yang menyerupai bom. Kami duga itu bahan peledak, lalu kita serahkan ke Brimob untuk diperiksa," kata Trisno kepada wartawan di Mapolresta Banda Aceh.

Trisno berkata pihaknya masih menyelidiki benda tersebut, termasuk mencari pelaku dan motifnya meletakkan benda itu di jalan layang tersebut.

"Sampai saat ini belum (pelaku), kita masih selidiki motifnya apa, kita periksa dulu hasilnya apakah itu bom atau tidak," ujarnya.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...