loading...

Minggu, 21 Juni 2020

polisi buru pelaku pembacokan di duri kosambi | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng melakukan pemburuan terhadap pelaku pembacokan yang menewaskan seorang pria bernama Yustus Corwing Rahakbau, di sekitar kawasan Duri Kosambi, pada Minggu malam, 21 Juni 2020.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, kepada wartawan mengatakan sebanyak lima orang pemuda tak dikenal menghadang dan menganiaya Yustus menggunakan senjata tajam berupa parang. Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit, Yustus tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhirnya.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Kembangan," kata Khoiri, di Jakarta dikutip Tagar pada Senin, 22 Juni 2020.

Khoiri mengatakan, Yustus sempat melarikan diri saat dihadang lima pemuda tersebut. Namun tak dapat menghindar sehingga penganiayaan dengan senjata tajam tak dapat dielakkan.

Hal sama diungkapkan Kanit Krimum Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra. Menurutnya, sejauh ini ada dua kejadian yang diketahui, yakni peristiwa di Cipondoh (Tangerang) dan pembacokan di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: 4 Fakta Hidup John Kei Hingga Tobat di Nusakambangan

"TKP (tempat kejadian perkara) ada dua, tapi kami lidik yang Cengkareng, kata Dimitri. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...