loading...

Minggu, 21 Juni 2020

polisi amankan pisau milik pelaku penyerangan di karanganyar | Makassar Info Berita Terbaru


Karanganyar, CNN Indonesia --

Polisi menyita pisau, tulisan tangan, serta buku dari pelaku penyerangan anggota Polres Karanganyar. Pelaku kini tewas setelah ditembak polisi.

"Selain pisau, Polisi juga temukan buku bertuliskan tangan dan buku tulisan arab yang dibawa pelaku," kata Kapolres Karanganyar Ajun Komisaris Besar Leganek Mawardi, Minggu (21/6).

Sejauh ini, kata Leganek, polisi belum bisa melacak identitas pelaku. Penelusuran masih dilakukan.

"Polisi masih melakukan penyelidikan mengungkap identitas pelaku," katanya.

Pelaku menyerang anggota Polres Karanganyar yang tengah melakukan susur gunung di Kawasan Gunung Lawu, Desa Gondosuli, Cemoro Kandang, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pisau dan tulisan tangan yang milik pelaku penyerangan polisi Karanganyar. Dok. IstimewaTulisan tangan yang milik pelaku penyerangan polisi Karanganyar. (Dok. Istimewa)

Pelaku menyerang tiba-tiba dan mengejar Wakapolres Karanganyar Komisaris Busroni.



Sopir Wakapolres, Brigadir Dua Hanif Ariyono menghalangi pelaku dan terluka dibagian leher dan punggungnya terkena sabetan senjata tajam pelaku.

Petugas kemudian melumpuhkan pelaku dengan tiga tembakan. Pelaku meninggal di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Karanganyar.

Kapolda Jateng Inspektur Jenderal Ahmad Lutfi meninjau langsung lokasi penyerangan. Olah tempat kejadian perkara langsung dilakukan untuk mengusut kasus ini.

(dmr/sur)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...