loading...

Selasa, 30 Juni 2020

pamer kebaya, agnez mo dilamar raphael maitimo? | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Penyanyi solo Agnez Mo belum lama ini mengunggah foto diri dalam balutan kebaya dengan ornamen tradisional khas Cina, Cheongsam. Warganet menduga, ia mengenakan kebaya lantaran tengah dilamar Raphael Maitimo.

Agnez Mo membagikan foto diri yang tampil mengenakan kebaya tradisional Cina berwarna pink pada Selasa, 30 Juni 2020. Tak hanya busana, pelantun lagu Coke Bottle itu tampil cantik dengan riasan megah dan tata rambut menawan.

"Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. .#AGNEZMO," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip Tagar pada Selasa, 30 Juni 2020.

Postingan tersebut kemudian dibanjiri komentar dari warganet. Beberapa dari mereka menanyakan apakah momen Agnez mengenakan kebaya tersebut merupakan keperluan acara lamaran dengan Raphael Maitimo.

"Kakak lamaran yaaaa," kata akun ung***.

"Lamaran yaa nezzz," timpal akun mari***.

"Ih beneran nih lamaran nezzzzzz," sosor akun ya***.

"Lho lho lhooooo benerankah?" ucap akun kat***.

Agnez MoAgnez Mo pakai kebaya tradisional China langsung diserbu komentar tengah dilamar Raphael Maitimo. (Foto: Instagram/agnezmo)

Hingga saat ini, belum ada komentar netizen yang dibalas Agnez untuk memastikan dugaan tersebut. Namun desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie, sebagai pembuat kebaya, mengaku didatangi sang penyanyi dan diminta membuatkan baju untuk acara keluarga.

Sayangnya dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram, Anne tidak membeberkan lebih lanjut apakah acara keluarga untuk lamaran atau bukan.

Nama Agnez kerap disandingkan dengan sosok Raphael Maitimo setelah keduanya beberapa kali tertangkap basah jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama.

Raphael Maitimo sendiri adalah seorang pemain sepak bola berdarah Belanda. Ia memulai karirnya sejak 2010 silam dengan bergabung klub Bali Devata dan juga sempat bergabung ke Persib Bandung.

Baca juga: Gelar Pesta Kecil, Tara Basro - Daniel Makin Mesra

Kemudian tahun 2012 lalu Raphael Maitimo juga sempat membela Indonesia dalam Piala AFF. Kini, Raphael Maitimo tidak kembali ke Persib. Tapi pria kelahiran Rotterdam, Belanda 17 Maret 1984 itu kini tergabung dalam klub Liga 1 Persita Tangerang. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...