loading...

Selasa, 23 Juni 2020

Pak Slamet Keringatan Lihat Perubahan Rumahnya Usai Direnovasi Baim Wong | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Jakarta – Youtuber Baim Wong yang merenovasi rumah sopirnya, Pak Slamet mendapat banyak perhatian netizen.

Kini, Baim Wong memosting wajah baru rumah Pak Slamet usai direnovasi dan diisi barang-barang yang baru.

Selain merenovasi, Baim Wong juga mengisi rumah sopirnya itu dengan barang-barang baru seperti lemari dan ranjang,

Momen perdana melihat Pak Slamet melihat rumahnya itu pun membuat suasana si sopir deg-degan sampai keringatan.

Momen tersebut diabadikan dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Selamat Datang di Rumah Baru Pak Slamet!!! Amazing Design Arsitek Baim Keren Abis' yang tayang 23 Juni 2020.

"Ya Allah berdebar-debar ini jantung, saking bahagianya. Deg-degan Ya Allah, keringetan ini," kata Pak Slamet.

Pak Slamet pun kemudian diajak untuk melihat rumahnya. Saat melihat dari depan saja, Pak Slamet melongo. Ia benar-benar tak menyangka hasilnya akan sebagus itu. Rumahnya kini sangat nyaman.
3 dari 7 halaman

"Terima kasih banget Mas Baim, bisa begini jadinya. Disulap jadinya cepet banget. 30 tahun ngumpulin gak dapet-dapet, kerja 4 bulan dapet Ya Allah," jelasnya.

Pak Slamet pun terpukau dengan huniannya yang kini begitu rapih, bersih, dan berisi barang-barang baru yang akan membuat waktu istirahat jauh lebih nyaman. Bukan hanya itu, Pak Slamet takjub melihat jendela di rumahnya.

"Itu jendelanya bagus banget itu. Kirain mau ditambal-tambal doang yang tampias kena air," sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu Baim berkunjung ke rumah Pak Slamet. Melihat kondisi rumah sopirnya itu, Baim menawarkan untuk merenovasi rumah tersebut. Pak Slamet tentu saja sangat bahagia.

Tak lama kemudian, rumah Pak Slamet direnovasi oleh pegawai Baim. Rupanya, Baim bukan hanya merenovasi rumah Pak Slamet, tetapi juga membelikan banyak sekali barang-barang baru.

Mulai dari ranjang, televisi, sofa, lemari, hingga kipas angin. Pak Slamet yang mengaku sudah 30 tahun belakangan menabung saja masih belum mampu untuk merenovasi rumahnya.

Kini, hanya dalam waktu sekejap oleh Baim Wong rumahnya menjadi jauh lebih nyaman dan juga memiliki banyak barang-barang baru. Pak Slamet begitu bahagia dan tak menyangka.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...