loading...

Minggu, 28 Juni 2020

objek wisata pariaman dilengkapi internet gratis | Makassar Info Berita Terbaru


Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, menyediakan jaringan internet alias WiFi gratis di semua destinasi wisata unggulan daerah tersebut.

Memudahkan pengunjung share foto dan video ke media sosial saat berkunjung ke Pariaman.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pariaman Hendri. Menurutnya, internet gratis merupakan cara merangsang kembali minat masyarakat untuk datang ke Pariaman di masa kenormalan baru atau new normal pasca pandemi Covid-19.

"Pengunjung cukup mengakses lokasi wisata tersebut. Setelah meng-klik Free-WiFi, jaringan akan tersambung secara otomatis," katanya seperti dilansir di halaman resmi Pemko Pariaman.

Sejumlah lokasi yang disediakan jaringan internet gratis itu masing-masing, kawasan wisata Talao Pauh, Pantai Gandoriah, taman Anas Malik, Tugu Asean Youth Park, Pantai Cermin, Pantai Kata dan Los Lambuang Kuraitaji sebagai pusat kulinernya Kota Pariaman.

"Ini pengembangan Pariaman menuju kota smart. Sekaligus memudahkan pengunjung share foto dan video ke media sosial saat berkunjung ke Pariaman," tuturnya.

Wali Kota Pariaman Genius Umar berharap para pengunjung, pedagang, dan masyarakat dapat memanfaatkan internet sebagai untuk menambah wawasan. Paling penting lagi adalah mempromosikan Kota Pariaman. Baik itu pariwisatanya, atau pun kulinernya.

"Internet kini dapat dikategorikan sebagai salah satu sumber kebutuhan," katanya. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...