loading...

Minggu, 28 Juni 2020

nikita mirzani disebut warganet sindir baim wong | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Nikita Mirzani mengunggah tulisan bernada sindiran kepada sosok artis yang tidak disebutkan namanya. Sejumlah netizen menilai postingan Instastory berisi sindiran di akun Instagram perempuan yang akrab disapa Nyai itu ditujukan kepada Baim Wong.

Pasalnya, dalam sindiran itu Nikita Mirzani menyebut soal postingan foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diunggah oleh sang artis, dengan menutup fitur kolom komentar dalam unggahan tersebut. Hal ini sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Baim Wong beberapa waktu lalu.

Selain itu, perempuan yang tengah menjalani sidang kasus dugaan kekerasan dan penganiayaan tersebut juga mengungkit soal unggahan sang artis yang lain bersama tokoh-tokoh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Ungkapan tersebut kian menguatkan dugaan netizen bahwa sindiran tersebut ditujukan Nikita kepada Baim Wong.

Berikut isi lengkap postingan berisi sindiran dari Nikita Mirzani, yang dikutip Tagar dari akun Instagramnya:

"Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka.

Di TV udah enggak laku. Merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun elo makin nyebelin...penjilat...Ngomong duit banyak . Tapi ngasih hadiah selalu pake duit sponsor. Mungkin cuma elo doang manusia yang hartanya kalau mati dibawa.

Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka loe kalau ketemu gue sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe.

Bekas anak buah lerka sama gue malah dituduh maling. Padahal gak ada salah apa-apa. Kerja sama loe itu kayak kerja di zaman jahiliyah. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil.

Sampai loe datang minta maaf ke orang yang udah loe fitnah di depan muka gue baru gue stop. Elo suka buka aib anak buah loe yang udah gak kerja sama elo kan. Jangan sampai gue yang buka aib loe sekarang,"

Nikita MirzaniPostingan berisi sindiran di akun Instagram Nikita Mirzani. (Foto: nikitamirzanimawardi_17)

Baim Wong beberapa waktu lalu memang menutup fitur kolom komentar setelah mendapat hujatan dari warganet sewaktu mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo.

Saat itu, Baim Wong mengunggah sebuah foto diri dan istrinya Paula Verhoeven sewaktu berpose bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo. Dalam keterangan postingan, ia menuliskan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia itu yang tengah berulang tahun.

Namun lantaran kolom komentar unggahan tersebut dihujani hujatan netizen, Baim Wong menyunting keterangan postingan dengan kalimat yang lebih sederhana. Ia juga mematikan fitur kolom komentar, meski beberapa akun pembenci masih terpantau menghujatnya melalui komentar pada postingan sang aktor yang lain.

Beberapa waktu kemudian, tepatnya pada Sabtu 27 Juni 2020, Baim mengunggah foto bersama dua pemuka agama yang dikenal berhubungan dengan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ustaz Fatih Karim dan ustaz Felix Siauw. Namun kali ini, ia membuka kolom komentar pada unggahan tersebut.

Baim WongBaim Wong berpose dengan ustaz Felix Siauw dan ustaz Fatih Karim yang dikenal dekat dengan organisasi HTI. (Foto: Instagram/baimwong)

Sindiran Nikita Mirzani kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Sejumlah warganet begitu yakin kalau kalimat menohok dan penuh amarah tersebut ditujukan kepada Baim Wong.

"Dia nyindir Baim Wong karena Baim sampai sekarang sukan fitnah mantan anak buahnya dulu yang kerja sama dia sekarang kan udah pindah ke Niki, makanya Niki marah," tulis seorang warganet pada unggahan salah satu akun gosip @mintulgemintul.

"Banyak yg bilang ya itu baim. Ya kalau aku sih lebih respect ke baim ya, soalnya divideo baim juga disebutin kok kalau pembantunya keluar juga bukan gara2 maling, makanya nonton dulu.. Jangan cuma denger 1 sisi. Sekarang mah videonya udh dihapus kayanya tpi dlu baim udh negesin kalau bukan karena maling," kata warganet lain di unggahan akun @nenk_update.

Baca juga: Foto Bareng Felix Siauw, Baim Wong Dituding Pro HTI

Terus masalah HTI yang dibubarin, kita nggak bisa ngejudge kalau si baim juga ikutan, ibaratnya kalau orang nglakuin kesalahan terus ngajak ngobrol orang yang salah, apa iya terus kita juga salah??," ujar dia lagi. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...