loading...

Minggu, 28 Juni 2020

niat bercerai dari angga wijaya, dewi perssik curhat | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kondisi pernikahannya dengan Angga Wijaya tengah dilanda masalah. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa kesuksesan karier tidak selalu selaras dengan keberhasilan perjalanan asmara.

Dewi Perssik mengunggah sebuah video berisi momen sewaktu ia berada di atas panggung pertunjukan musik dan disambut meriah oleh para penggemarnya. Sementara dalam keterangan postingan, ia menuliskan kalimat berisi curahan hatinya.

"Hidup itu pasti kalau sukses dikarir, biasanya tidak sukses di percintaan, begitupun sebaliknya, itulah tantangan hidup dan ketentuan tuhan yang serba dua :)," tulis Dewi Perssik di Instagram, dikutip Tagar pada Senin, 29 Juni 2020.

"Manusia hidup kalau enggak diuji dalam keluarganya ya diuji rumah tangganya atau orang lain. Mungkin kata Tuhan biar hidup tidak jenuh dan tau arti bersyukur kali ya substansinya," tutur dia.

Sebelumnya, Dewi Perssik pernah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Angga Wijaya. Pernyataan tersebut terlontar sewaktu pelantun lagu Mimpi Manis itu dihipnotis oleh Denny Darko dalam sebuah program acara televisi.

Sementara dalam sesi siaran langsung di Instagramnya baru-baru ini, Dewi Perssik sempat mengungkapkan kalau kondisi yang mengancam pernikahannya itu disebabkan oleh perilaku mertuanya yang kerap membanding-bandingkan perempuan yang akrab disapa Depe ini dengan artis lain.

Ia juga menanggapi enteng pertanyaan warganet soal keberadaan suaminya. Ia mengaku tidak tahu Angga Wijaya ada di mana saat ini.

Melalui unggahan terbarunya, Depe juga memberikan peringatan kepada seseorang sembari berpesan agar tidak ada lagi pihak yang mengusiknya. Ia juga menyebut akan jauh lebih memalukan dan menyakitkan jika pada akhirnya fakta yang akan terungkap.

Baca juga: Amanda Caesa Dijodohkan Maia Estianty Dengan Dul

"Jangan ngusik orang lain kalau tidak ingin diusik, jangan mengumbar sesuatu yang belum tentu benar kalau tidak ingin diumbar faktanya. Karena fakta itu lebih memalukan dan menyakitkan khan ?" kata Dewi Perssik. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...