loading...

Minggu, 21 Juni 2020

mayat bayi dalam plastik gegerkan warga lombok barat | Makassar Info Berita Terbaru


Lombok Barat - Warga Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan sosok bayi di muara Sungai Dusun Kongok, Minggu 21 Juni kemarin. Mayat bayi laki-laki yang berbalut kain itu ditemukan dalam kantong plastik warna putih.

Seorang nelayan bernama Mahyudin, 60 tahun, membuat tenda untuk tempat berteduh saat menunggu kapal nelayan datang kemudian melihat ada sebungkus plastik warna putih berisi kain. Ia kemudian berinisiatif mengambil kain tersebut untuk membuat tenda di dekat muara sungai.

Mayat bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum dan kepentingan proses penyidikan.

"Pada saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah tersebut, Mahyudin kaget di dalam bungkus plastik keluar sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizki, Senin 22 Juni 2020.

Kondisi bayi tersebut masih utuh, lengkap dengan ari-ari yang diperkirakan berumur 7-9 bulan masa kandungan. Mahyudin kemudian memanggil nelayan lainnya yaitu Anwar, Muhammad dan Rendi untuk memastikan mayat bayi itu.

"Atas temuan tersebut, mereka kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas meninting dan Bhabinkamtibmas kemudian menginformasikan ke Polsek senggigi," jelas Hernawan.

Polsek Senggigi telah mengamankan sejumlah barang bukti sekaligus olah tempat kejadian dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan.

"Mayat bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum dan kepentingan proses penyidikan," ungkapnya. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...