loading...

Jumat, 26 Juni 2020

liverpool juara, fan mu malah trending di twitter | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool juara Liga Inggris, fan Manchester United malah menjadi trending di media sosial Twitter.

Fans MU masih berada pada urutan kedua trending topic Indonesia di Twitter sejak Sabtu (27/6) dini hari pukul 01.00 WIB.

Sejumlah netizen tak sedikit yang mengunggah gambar koleksi trofi MU sebanyak 13 gelar dari era 1990-an hingga 2010-an.

Ada pula yang membandingkan koleksi 13 trofi Liga Inggris yang diraih MU dengan sukses Liverpool juara setelah masa penantian 30 tahun lamanya.

Banyak pula netizen yang merupakan fan MU mengucapkan selamat atas kemenangan Liverpool juara. Ucapan selamat dari fan Setan Merah kepada pendukung Liverpool ini pun jadi candaan netizen.

Salah satu netizen pun membandingkan ucapan selamat kepada fan Liverpool dari pendukung MU seperti dalam suasana Hari Raya Natal.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bahkan tak melewatkan momen untuk mengucapkan selamat kepada para fan Liverpool yang juara. Dalam ucapan itu, Ganjar mengaku sebagai salah satu fan Setan Merah.

Yang menarik, ucapan Ganjar juga dibalas oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sembari mengaku sebagai fan The Reds, dia menuliskan balasan: "Sampeyan Ora Bakal Mlaku Dhewe [Kamu tak akan berjalan sendirian]," dalam akun Twitter.

Ada pula yang membandingkan jumlah total koleksi trofi Liga Inggris yang diraih MU sebanyak 20 gelar, masih lebih banyak dibandingkan gelar Liverpool yaitu 19 trofi.

GIF Banner Promo Testimoni

Netizen lainnya yang kemungkinan merupakan fan MU menyindir pesta juara Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(bac)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...