loading...

Minggu, 28 Juni 2020

liverpool ingin tambah penderitaan man city di musim ini | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Liverpool belum puas membuat Manchester City gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris ketiga kalinya secara beruntun. The Reds ingin membuat The Citizens makin menderita dengan melewati rekor poin mereka pada musim ini.

Man City merupakan pemegang rekor poin terbanyak Liga Inggris dalam semusim, yaitu 100 poin yang tercipta pada 2017/2018, dan Liverpool berpotensi melewati catatan itu.

Gelandang Liverpool, James Milner, mengatakan melewati rekor poin Man City menjadi salah satu motivasi lain timnya setelah juara Liga Inggris.

"Yang pasti itu motivasi. Tidak terlalu banyak rekor, saya pikir itu hanya tanggung jawab saat mengenakan baju Liverpool dan menjadi tanggung jawab untuk memenangi pertandingan," ujar Milner dikutip dari Mirror.

"Itulah yang diharapkan dari kami, dan Anda selalu berusaha menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Dan berapa banyak peluang yang Anda dapatkan untuk mencapai jumlah poin itu, sungguh luar biasa," kata Milner menambahkan.

GIF Banner Promo Testimoni

Sampai dengan pekan ke-31 Premier League musim ini, Liverpool sudah mengoleksi 86 poin, sementara kompetisi masih menyisakan 7 pertandingan.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu setidaknya hanya membutuhkan 15 poin lagi atau setara dengan lima kemenangan untuk bisa meraih 101 poin dan melewati rekor milik Man City.

"Anda tidak ingin melihat ke belakang dan berpikir 'Oh, kami memenangi gelar tetapi tujuh pertandingan terakhir kami buruk, kami tidak mendapatkannya'," tutur Milner.

Menurut mantan pemain Man City itu, Liverpool tidak sekadar membidik rekor poin, tetapi juga menganggap tujuh pertandingan terakhir di musim ini sebagai persiapan menuju musim depan.

(sry/jun)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...