loading...

Kamis, 25 Juni 2020

Live Streaming Pelantikan Pj Wali Kota Makassar, Ini Tanggapan Pengamat Pemerintahan | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Makassar – Pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah rencananya akan dilakukan hari ini, Jumat 26 Juni 2020.

Pelantikan akan dilakukan sekitar Pukul 14.00 Wita di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jendral Sudirman.

"Pelantikan akan kami siarkan secara langsung (live) melalui media sosial," ungkap Kepala Bidang Humas, Informasi, dan Komunikasi Publik Pemprov Sulsel Erwin Werinto kepada wartawan, Jumat 26 Juni 2020.

Pelantikan Penjabat Wali Kota Makassar akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Sehingga tamu yang boleh masuk dalam ruangan dibatasi.

Penjabat Wali Kota Makassar Yusran Jusuf memutuskan akan kembali ke kampus setelah dirinya tak lagi menjabat sebagai Pj Wali Kota Makassar.

"Saya akan kembali ke barak (kampus)," kata dia saat menggelar konferensi pers di Posko Covid-19 di Kota Makassar, Kamis 25 Juni 2020.

Terkait dengan penggantian dirinya, Ia mengatakan mendapat informasi soal pergantian Pj Wali Kota Makassar saat tengah malam. Sehingga, kata dia, hari ini sudah mempersiapkan diri untuk penggantian jabatan.

Prof Rudy Djamaluddin Gantikan Prof Yusran Jusuf

Prof Rudy Djamaluddin, guru besar Fakultas Teknik Unhas disebut akan menggantikan Prof Yusran Jusuf sebagai Penjabat Wali Kota Makassar.

Prof Rudy diangkat Gubernur Nurdin Abdullah menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulsel.

Prof Rudy juga pernah menjabat sebagai Anggota Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) bidang infrastruktur yang dibentuk Gubernur Nurdin Abdullah.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...