loading...

Selasa, 23 Juni 2020

Kendarai Motor Sport, Gadis Miliarder Asal Rusia Ini Tewas Kecelakaan di Bali | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Denpasar – Seorang gadis miliarder asal Rusia, Anastasia Tropitsel (18) meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Sunset Road, Seminyak, Bali. Ia tewas seketika usai mengendarai sebuah sepeda motor sport, Kawasaki Ninja.

Pemilik nama asli Anastasia Zubrina ini dikabarkan meninggal dunia setelah motor sport yang ia kendarai tersebut terjatuh dan menabrak trotoar jalan.

Dilansir dari situs Perthnow, Selasa, 23 Juni 2020, Anastasia yang merupakan influencer muda asal Rusia ini tewas lantaran mengalami luka serius di bagian kepala.

Lewat sebuah video, kekasih Anastasia, Victor Maydanovich mengungkapkan detik-detik kekasihnya itu meninggal persis di hadapannya.

"Ia kehilangan kendali atas motor sport sebelum dia akhirnya bertabrakan dengan trotoar jalan," ujarnya.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Anastasia terkapar tak bernyawa di jalan. Sementara Victor duduk di sampingnya.

"Ini terjadi di depan mata saya dan tetap saja gambaran ini tidak akan meninggalkan otak saya. Dia mengendarai sepeda motornya sekitar 80 km/jam, tiba-tiba motor bergoyang (tidak stabil) dan motor itu melaju ke trotoar, ketika saya berlari menghampiri Nastya, dia sudah meninggal," tulis Victor di unggahan video di Instagram miliknya.

Ia pun mengungkapkan bahwa Anastasia sebelumnya sudah mahir menggunakan skuter, dan kemudian beralih ke sepeda motor.

"Dia mengemudi lebih baik dan lebih akurat daripada orang lain," kata Victor.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Anastasia sering kali berfoto dengan sebuah motor sport Kawasaki Ninja 250R berwarna merah.

Motor sport tersebut diketahui memiliki kapasitas 250 cc dengan dua silinder.

Sebelum meninggal, Anastasia sempat memposting sebuah unggahan di media sosialnya yang memperlihatkan dirinya duduk di atas sepeda motor tersebut.

Anastasia diketahui merupakan influencer miliarder yang mengumpulkan kekayaannya sejak usia 15 tahun. Ia disebut memiliki jumlah followers 1,5 juta orang.

Gadis ini dilaporkan telah tinggal di Bali selama pandemi Covis-18.

Mendengar kabar kematian anaknya, ibu Anastasia mengunggah sebuah gambar lilin yang dibagikan kepada followers Anastasia.

"Sayangnya, Nastya kami tidak lagi bersama kami. Saya tidak dapat mempercayai ini," kata ibu Anastasia dalam unggahannya itu.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...