loading...

Minggu, 28 Juni 2020

kembali tawuran, delapan pemuda di makassar ditangkap | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar - Delapan pemuda Jalan Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil ditangkap saat sementara melakukan tawuran, Senin 29 Juni 2020, sekitar pukul 03.40 WITA dini hari.

"Kami membantu Polsek Tallo terkait adanya tawuran di Jalan Lembo, dan menangkap delapan orang pelaku," kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda.

Para pelaku tawuran ini ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga.

Tak hanya itu, kata Arif Muda pihaknya juga mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan saat melakukan tawuran.

"Belasan anak panah bersama pelontarnya berhasil diamankan. Para pelaku tawuran ini ditangkap saat bersembunyi di salah satu rumah warga," ungkapnya.

Melihat petugas kepolisian datang langsung kabur. Tetapi, dua orang pelaku tawuran berhasil dicegat dan dilakukan penyisiran hingga ditemukan pelaku lainnya.

Diketahui, selama masa pandemi Covid-19 di Kota Makassar, anak-anak muda justru memaanfaatkan kondisi jalan yang lengang untuk melakukan balapan liar dan juga tawuran.

Mereka seakan tak peduli dengan merebaknya wabah Covid, padahal Kota Makassar masuk zona merah Covid-19 di sulawesi Selatan.

Selanjutnya, ke delapan pelaku tawuran bersama barang buktinya diserahkan ke Polsek Tallo untuk proses hukum. []

Berita terkait:

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...