loading...

Minggu, 21 Juni 2020

jokowi: saya tak terbiasa rayakan ulang tahun | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Joko Widodo menyampaikan terima kasih atas berbagai ucapan ulang tahun yang disampaikan kepadanya. Ia menginjak usia 59 tahun hari ini, Minggu (21/6).

Melalui akun Instagram @jokowi, Jokowi mengaku tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Ia mengatakan hanya mengucap syukur dalam setiap peringatan ulang tahunnya.

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," ujar Jokowi.

[Gambas:Instagram]

Ia menyampaikan terima kasih atas seluruh doa dan perhatian yang ditujukan pada hari ulang tahunnya ini.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini," katanya.

Jokowi juga menyampaikan doa agar bangsa Indonesia selalu dilindungi.

"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa," ujar Jokowi.

Dalam unggahan di akun Instagram itu, Jokowi turut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya ketika akan masuk ke dalam pesawat sembari melambaikan tangan.

Unggahan serupa juga disampaikan Jokowi melalui akun Twitter @jokowi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jokowi diketahui melewatkan ulang tahun dengan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Pada perayaan hari jadi tahun lalu, Jokowi mengunjungi Bandara Soekarno-Hatta. Meski mendapat ucapan selamat dan perayaan dari pegawai bandara dan warga, Jokowi menegaskan bahwa dirinya tak pernah merayakan ulang tahun.

Hal serupa juga disampaikan Jokowi pada peringatan ulang tahun 2018. Mantan wali kota Solo itu mengaku tak pernah merayakan ulang tahun selama ini.

(psp/fra)

[Gambas:Video CNN]



Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...