loading...

Rabu, 24 Juni 2020

Jelang Tampil di Liga Champions, Tiga Pemain PSG Malah Terjangkit Covid-19 | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

PARIS – Tiga pemain dan satu staf PSG dilaporkan positif Covid-19. Hasil ini diketahui setelah hasil tes pad Senin (22/6/2020) waktu Paris, Prancis.

Dilansir Daily Mail, PSG mengumumkan hasil tes tersebut melalui situs resmi mereka pada Selasa (23/6). Tes covid-19 itu dilakukan sebelum Les Parisiens kembali berlatih pada Kamis (25/6/2020) untuk persiapan tampil di perempat final Liga Champions.

"Individu-individu ini menunjukkan gejala selama periode karantina meski tidak saling kontak," bunyi pernyataan resmi klub.

PSG termasuk satu dari empat tim yang telah lebih dulu lolos ke perempat final Liga Champions. Tiga tim lainnya adalah Atalanta, Atletico Madrid, dan RB Leipzig.

Sedangkan tim-tim lainnya masih harus melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang tertunda karena pandemi virus corona. Fase gugur Liga Champions akan berlanjut mulai 7 Agustus mendatang.

PSG sendiri telah memastikan diri sebagai juara Ligue 1 pada akhir April lalu. Skuad asuhan Thomas Tuchel dinobatkan sebagai jaura karena operator kompetisi LFP memutuskan untuk mengakhiri musim lebih cepat akibat pandemi virus corona.

PSG memimpin klasemen dengan mengoleksi 68 poin atau unggul 12 poin atas Olympique Marseille yang berada di urutan kedua.

Sebelum resmi dihentikan, kompetisi Ligue 1 sudah menjalani 28 dari 38 laga musim ini. Les Parisiens bercokol di posisi puncak klasemen.

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...