loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Jalan Teuku Umar ‘Dibajak’ Okspedisi, RL: Kita Atur Jam Operasionalnya | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Kecamatan Tallo mengeluhkan penataan gudang dalam kota di hadapan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo (RL) saat melakukan reses, Jumat (19/06/2020).

Sukirman salah satu peserta reses tersebut, mengatakan kondisi jalan (Teuku Umar) saat ini sangat memprihatikan, pasalnya, jalan tersebut dijadikan sebagai lahan terminal bongkar- angkutan truk ekspedisi yang mengakibatkan ruas jalan menyempit dan mengakibatkan kemacetan.

Dia mengaku sudah melakukan beberapa aksi agar aktivitas truk ekspedisi dapat diatur. Hanya saja sampai saat ini persoalan masih saja berlanjut.

"Ekspedisi di wilayah kami, tidak terjadi pengurangan, tapi semakin bertambah, kami sudah melakukan demo dan segalah hal ternyata tidak berkurang, bahkan terjadi pengambilan (bongkar-muat) sampai di bahu jalan," keluhnya

Menanggapi hal tersebut, Rudianto Lallo menyatakan akan segera menjawab persoalan penataan ekspedisi dengan mengatur jadwal operasionalnya.

RL akronim politisi NasDem itu mengatakan bahwa dengan mengatur jadwal ekspedisi, dimungkinkan persoalan kemacetan akan teratasi.

"Ini kita segera paripurna-kan, kita akan atur jadwal operasi para truk ekspedisi pak, misalnya kita atur jadwal operasi ke jam 12 malam agar pengguna jalan tidak terganggu," ujar RL.

Legislator berlatar belakang advokat itu menambahkan jika masih ada keluhan masyarakat Kecamatan Tallo yang belum terjawab sampai saat ini agar disampaikan sekarang juga.

"Ingatkan saya apa yang dibutuhkan masyarakat di Kecamatan Tallo. Saya akan perjuangkan di paripurna nantinya, selama saya mampu, saya akan melakukannya," tambah RL

Penulis: Jahir Majid

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...