loading...

Jumat, 26 Juni 2020

inter milan rekrut bek madrid yang dipinjam dortmund | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Inter Milan dikabarkan merekrut bek Real Madrid Achraf Hakimi. Saat ini Hakimi dipinjam Borussia Dortmund dan akan kembali ke Madrid di akhir musim. Namun dirinya kemungkinan besar bakal bergabung dengan Inter. 

Dortmund akan mengakhiri masa peminjaman Hakimi selama 2 tahun. Setelah kompetisi Bundesliga Jerman, dirinya segera kembali ke Spanyol. 

Namun Madrid kemungkinan besar bakal melego pemain tim nasional Maroko ini. Pasalnya, Hakimi sulit mendapat tempat di tim utama. Di posisi dia sudah menjadi milik Dani Carvajal. Selain itu masih ada Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez. Ini menyulitkan Hakimi untuk masuk skuat Los Blancos

Saya tentu akan kembali ke Madrid karena itu sesuai dengan kontrak saya. Hanya apa pun bisa terjadi di bulan Juni. Jadi, kita lihat saja

Dortmund sesungguhnya ingin mempermanenkan dia. Apalagi, pemain berusia 21 ini menunjukkan penampilan gemilang. Dirinya menjadi pilihan pertama pelatih Lucien Favre. Selama 32 kali membela Dortmund, dirinya sudah membuat 10 assists

Selain Dortmund, rival mereka di Bundesliga, Bayern Munich, menunjukkan ketertarikan memboyong Hakimi. Bahkan Bayern disebut-sebut siap memberikan gaji sangat tinggi bagi pemain tersebut. 

Inter Paling berpeluang Rekrut Hakimi

Namun Inter yang berpeluang mendapatkan Hakimi. Menurut Sky Sport Italia, Inter menyodorkan 40 juta euro atau Rp 439 miliar untuk pemain yang sudah 22 kali membela Maroko, termasuk di Piala Dunia 2018 itu.

Pelatih Inter Antonio Conte tertarik merekrut Hakimi. Penampilan dia saat menghadapi Inter di Liga Champions sudah menjadi perhatian Conte.  

Madrid tampaknya sudah memberikan lampu hijau untuk membuka negosiasi dengan Inter. Apalagi, I Nerazzurri yang sudah mengajukan penawaran untuk membeli Hakimi. 

Baca juga:

Dortmund Vs Hertha Berlin, Gol Can Jaga Asa Juara

Hakimi Bawa Dortmund Menang Dramatis Atas Inter

Sementara, Hakimi menuturkan dia bakal kembali ke Madrid saat masa peminjaman di Dortmund berakhir. Hanya, dirinya belum memastikan apakah bertahan di Los Merengues atau tidak. 

"Saya tentu akan kembali ke Madrid karena itu sesuai dengan kontrak saya. Hanya apa pun bisa terjadi di bulan Juni. Jadi, kita lihat saja," kata Hakimi yang berharap mendapat kesempatan bermain secara rutin ketimbang duduk di bangku cadangan. 

"Saya ingin bermain dan berkembang di tim yang memberi kesempatan masuk tim pertama seperti di Jerman," ucap dia. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...