loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

Ince Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Jeneponto | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Ince Langke bersama menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir dan longsor.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Jeneponto Irmawati yang diahdiri sejumlah anggota DPRD Fraksi Golkar pada Sabtu (20/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan ke Irmawati untuk diteruskan kepada para korban bencana alam di Rumbia.

"Hari ini kita telah menerima kunjungan dari bapak H. Ince Langke selaku anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Golkar. Beliau memberikan bantuan secara pribadi untuk korban becana yang ada di Rumbia," ujar Irmawati.

Adapun bantuan yang diberikan kata Irmawati, yakni ember, tenda, jeriken, selimut dan tali. "Jadi bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk para korban yang ada di Desa Rumbia," katanya. 

"Kalau bukan besok mungkin hari Senin (penyaluran) karena hari ini sangat sempit waktunya setelah kita berembuk dengan teman-teman Fraksi Golkar di Jeneponto,"ujarnya.

Sementara itu, Ince Langke mengatakan, kedatanganya ke Jeneponto merupakan rasa prihatin dan simpatik kepada para korban bencana alam.

"Kami dari anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Partai Golkar memerintahkan kami untuk ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,"katanya. 

Untuk itu kata Ince, dirinya ke Jeneponto membawa bantaun setelah dari Bantaeng memberikan juga bantuan yang sama.

"Saya datang ke Jeneponto untuk membawa sedikit bantuan kepada ibu Irma agar diteruskan ke masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini sedikit bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Penulis: Dedi

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...