loading...

Kamis, 25 Juni 2020

Hasnah Syam Bantu 500 Pcs Alat Rapid Test di Parepare | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, BARRU – Anggota DPR RI Komisi IX Hasnah Syam kembali memberikan perhatian dalam penanganan Covid dengan menyerahkan 500 pcs rapid test kepada Gugus Tugas Kota Parepare, Kamis (25/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Hasnah disambut Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim bersama sejumlah kepala OPD.

Wawali Pangerang Rahim mengatakan sangat berterima kasih kepada Hasnah Syam atas perhatian dan dukungannya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Parepare karena sudah menyempatkan hadir dalam mendengar perkembangan penanganan Covid 19 di Parepare.

"Kami tentu mengapresiasi keberadaan bu Hasnah di ruangan ini, sebagai anggota DPR RI yang berada dalam komisi bidang kesehatan tentu sangat relevan dengan hal yang dibicarakan saat ini terkait Covid. Apalagi dengan membawa bantuan rapid test yang menjadi kebutuhan kami saat ini," kata Pangerang.

Anggota Fraksi NasDem drg Hasnah Syam menyebut jika kehadirannya di Parepare bukan pertama ini saja tapi beberapa agenda terkait penanganan Covid itu sebelumnya telah dilaksanakan seperti bantuan sembako dan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik di Parepare.

"Semoga bantuan ini bisa turut membantu gugus tugas dalam penanganan covid 19 di Parepare apalagi kota ini termasuk daerah yang rumah sakitnya menjadi rujukan covid di Sulawesi Selatan maka peran dalam penanganan covid 19 sangatlah besar, sehingga semoga 500 rapid test ini bisa ikut membant," kata Hasnah.

Bahkan kata Hasnah, akan terus memperhatikan segala kebutuhan Pemerintah Kota Parepare karena baginya sebagai wakil rakyat harus bisa menyerap segala aspirasi masyarakat yang berada di dapilnya maupun warga di Sulawesi Selatan.

"Untuk rapid test itu ada 5000 pcs tapi ini juga saya bagi-bagi ke daerah lain. Hanya saja bantuan serupa tentu tidak hanya sampai disini. Saya akan terus membantu daerah Sulawesi Selatan dalam aspirasi yang disampaikan kepada saya, tentu ini memang menjadi tanggung jawab saya kedepan terlebih yang berada dalam dapil saya," urainya.

Penulis: Asriadi Rijal 

Editor: Hendra Wijaya

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...