loading...

Rabu, 24 Juni 2020

game apex legends akan rilis versi mobile tahun ini | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - CEO Electronic Arts (EA) Andrew Wilson mengatakan bahwa tahun ini Respawn Entertainment berencana untuk merilis game battle royale Apex Legends untuk versi mobile.

Melansir laman GSM Arena, Rabu, 24 Juni 2020, setelah sukses rilis untuk platform PC, Xbox, dan Playstation, wajar jika EA berencana untuk memanfaatkan segmen mobile game yang saat ini sedang berkembang untuk menjadi pasar baru Apex Legends.

Game Apex Legends memang telah menjalin kerja sama dengan Nintendo Switch untuk menghadirkan game ini di platformnya. Jika memang nantinya game ini sudah rilis di iOS dan Android, maka Apex Legends akan tersedia di berbagai platform.

Kesuksesan PUBG dan Fortnite yang hadir di platform seluler, membuat EA pun mencoba peruntungan untuk Apex Legends di perangkat mobile. Kemungkinan rencana perilisan ini akan segera terealisasikan dalam waktu dekat ini.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...