loading...

Kamis, 25 Juni 2020

fitur sticker animasi bakal hadir di whatsapp | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - WhatsApp dikabarkan tengah melakukan uji coba fitur sticker animasi di platform-nya. Pengguna dapat mencoba fitur baru ini di WhatsApp Beta versi Android (v2.20.194.7) dan iOS (v2.20.70.26).

Melansir laman WABetaInfo, Jumat, 26 Juni 2020, WhatsApp membagi tahap uji coba ini menjadi tiga bagian. Preview untuk sticker animasi berada di bagian pertama uji coba.

Dalam tahap uji coba ini, WhatsApp akan menghadirkan lima jenis sticker yang dapat digunakan, yakni Moody Foodies, Playful Piyomaru, Bright Days, Rico's Sweet Life, dan Chummy Chum Chums.

Kehadiran sticker animasi memang sudah menjadi fitur wajib yang harus ada dalam sebuah aplikasi berbagi pesan daring. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan sticker animasi ini secara global untuk semua pengguna WhatsApp.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...