loading...

Kamis, 25 Juni 2020

Dua Tugas Utama Pj Wali Kota Makassar Menurut Yusran | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pejabat Wali Kota Makassar Prof Yusran Jusuf menitipkan pesan kepada yang bakal menggantikan dirinya sebagai orang nomor satu di Makassar.

Yusran berpesan untuk tetap melanjutkan kerja-kerjanya selama menjabat dengan menjalankan roda pemerintahan dan penanganan Covid-19 di Kota Makassar

"Kan sama, tentu melanjutkan penanganan corona dan melaksakan pemerintahan juga mengawal pelaksanaan Pilkada. Kan dua pesan," kata Yusran saat komfrensi pers di Posko Covid-19 Makassar, Kamis (25/6/2020)

"Yang jelas Makassar kan ibu kota provinsi dan pusat dan pengembangan ekonomi, jadi kompleks memang Makassar ini. Diperlukan kemampuan untuk mengelolah banyak aspek sosial, aspek ekonomi, dan membangun stekholder, kami sudah melakukan itu dalam satu bulan dan kita sudah meramu kerja sama itu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Yusran pun mempersiapkan diri untuk penggantian jabatan pada Jumat (26/6/2020) besok. Meski, ia mengaku baru mengetahui penggatian dirinya saat tengah malam.

"Saya dapat informasi tadi malam jam 11, jadi kita tadi malam sudah mempersiapkan, malah kita mempersiapkan siang tapi karena waktunya mepet maka kita tunda (pelantikan) waktunya besok setelah Jumat," ujarnya.

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...