loading...

Rabu, 24 Juni 2020

Dua Pria Ini Aniaya Pedagang Bakso Usai Diberi Makan Gratis | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, Kendari – Sebuah video yang memperlihatkan dua orang pria menganiaya seorang pedagang bakso usai diberi makan gratis viral di media sosial, Rabu, 24 Juni 2020.

Dalam video tersebut, terlihat dua pria itu mendatangi warung milik sang pedagang bakso.

Tak berselang lama kemudian, keduanya terlibat adu mulut dengan sang pedagang.

Beberapa saat kemudian, pria itu terlihat memukuli pedagang bakso tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video viral itu terjadi di wilayah Kota Lama, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 23 Juni 2020.

Adapun video itu viral usai diunggah oleh akun fakta.indo. Dalam narasi unggahannya, diketahui bahwa salah seorang pelaku menganiaya pedagang bakso tersebut usai ia diberi makan gratis oleh sang pedagang.

Menurut pengakuan sang pedagang, Memet, awalnya ia didatangi oleh pelaku yang lantas memesan bakso namun dengan nada mengancam.

"Kebetulan sore itu bapak saya yang jaga warung. Orang itu memesan bakso, lalu bapak saya memberikan bakso tersebut tanpa bayaran," kata Memet seperti tertulis dalam narasi unggahan video akun fakta.indo.

Namun, tak lama kemudian pria itu datang kembali dan lagi-lagi meminta bakso.

"Datang kedua kalinya, saya yang jaga warung, dia (pelaku) datang dengan cara memaksa. Awalnya tidak mau bayar, dia bicara sambil menggertak. Setelah saya bicara agak keras dia mau bayar, tapi dia tidak mau ambil baksonya lalu kemudian dia pergi," ujar Memet.

Tak berselang lama kemudian, pria itu kembali lagi ke warung Memet, namun kali ini ia bersama seorang pelaku lainnya.

Kedua pelaku lantas membentak Memet dengan mengucapkan kata-kata kasar.

"Datang mendekati saya langsung memukul, dua orang yang memukul. Tidak terima langsung saya balas memukul sampai dua orang itu kabur dari warung," ujarnya.

Mendapat perlakuan penganiayaan, Memet langsung melaporkan kejadian itu ke aparat berwajib.

"Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Kemaraya, saya luka pada bagian bibir akibat dianiaya dua pria itu," ujarnya.

Ia pun berharap, kedua pelaku penganiayaan tersebut segera ditangkap.

"Jangan sampai mereka datang lagi dan melakukan yang lebih parah lagi," ucap Memet.

Hingga berita ini dibuat, kasus penganiayaan tersebut tengah dalam penyelidikan aparat Polsek Kemaraya.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...