loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

Domisili di Amerika, Pria Asal Bulukumba ini Ungkap Dirinya Bisa Beli Jersey Klub PSM | Makassar Info Berita Terbaru


Terkini.id, – Salah seorang pemuda asal Selatan Sulawesi Selatan yakni dari Kabupaten Bulukumba yang kini berdomisili di negeri Paman Syam Amerika Serikat ternyata punya cerita khas terkait Jersey PSM.

Dia adalah Saeful Bahri yang mengaku sudah lama bermimpi ingin memiliki Jersey dari Klub kebanggaan, PSM Makassar.

Terpantau di akun media sosial pribadinya, pemuda itu menuliskan kisahnya hingga dirinya mampu membeli Jersey Klub PSM Makassar. Simak kisahnya.

"Sepenggal cerita tentang saya, Jesrey, dan kecintaan terhadap PSM," begitulah pembuka unggahan pemuda yang satu itu.

Menurut Uwwa, begitu panggilan pribadinya, postingannya bukanlah tentang memuji diri sendiri apalagi tentang kesombongan.

"Jauh melebihi itu, ini adalah kisah tentang seorang pemuda yang sudah lama bermimpi mempunyai jersey dari klub kebanggaan, PSM Makassar," tulisnya.

Berjalan jauh mulai dari Bulukumba, Mamuju, Jawa hingga kini hidup di Amerika.

Dulu tak pernah sedikitpun Ia membayangkan bisa membeli Jersey. Pasalnya, saat itu Ia masih tertatih menapaki tangga-tangga kehidupan.

Ia pernah merasakan hampir mati digilas kerasnya kehidupan, memikul beratnya perjuangan mengejar impian.

"Tapi satu yang selalu tertanam dalam hati saya: Maju terus, hantam saja!,"singkatnya.

Ia bercerita jika hari ini sudah mampu membeli jersey. Jersey pertamanya bernomor punggung10. Jersey yang pernah dipakai langsung Marc Klok, eks PSM Makassar.

"Alhamdulillah! Meskipun mungkin bagi orang lain ini biasa-biasa saja, tapi bagi saya ini sangatlah luar biasa. Ini tentang hasrat masa lalu. Ini tentang perwujudan cinta saya pada PSM Makassar," jelasnya lagi.

Ia juga berpesan kepada anak muda untuk selalu memupuk semangat dalam hati. Bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

"Teruslah bekerja keras untuk membeli semua impian-impian di hidupmu," begitu tulisan Uwwa mengakhiri unggahannya dilengkapi dengan foto Jersey Klub PSM bernomor 10.



Sumber : Terkini.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...