loading...

Minggu, 21 Juni 2020

dj dinar candy nangis, memohon segera dilamar pria | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - DJ sekaligus selebritis Dinar Candy memohon agar segera dilamar pria sebagai jalan menuju jenjang pernikahan. Meski ngebet, harapan DJ berusia 27 tahun itu tak disertai detail nama seorang pria.

Nikahin aku please.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Dinar Miswari itu melalui akun Instagramnya, @dinar_candy. Ia menuliskan niatnya itu dalam kotak desain yang kemudian diunggah. "Nikahin aku please. Sulit gitu doang," tulis Dinar Candy disertai emoji menangis.

Namun, penyabet gelar DJ wanita terbaik Asia versi DjaneTop.com tersebut meyakini keinginannya itu sulit terwujud. Entah apa penyebabnya sehingga Dinar menuliskan "Sulit" dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Dinar ini kemudian dibanjiri komen warganet. Sejumlah warganet dengan avatar perempuan berkomentar memiliki nasib yang sama dengan Dinar, yaitu memikirkan pasangan hidup. "Kenapa akhir akhir ini cewek cewek mikirin jodoh ya. Senasib," tulis akun Instagram @heiiput.

Dinar CandyDJ sekaligus selebritis Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Sedangkan warganet lain mencoba menenangkan Dinar yang ngebet ingin dinikahi. Mereka menyebut bila sudah waktunya, maka jodoh akan datang mendekat sesuai dengan takdir Tuhan.

"Ntar kalo udah waktu nya juga dapet pasangan kok sans," komen akun @tsuki_kei21.

"Sabar ya kak. Jodoh pasti bertemu," tulis akun @mr_._malcom.

Sementara warganet lainnya menyanggupi ajakan menikahi Dinar tetapi terbentur dengan mahar yang diperkirakan mahal. "Mahar? Ganteng? Mapan? Pengusaha? Gw maju," komen akun Instagram @sndyz57.

"Aku siap keuangan aja belom siap. Tapi kalau disiapin gass abis itu aku cari uang lagi," tulis akun @ahmadridholloh.

Ini bukan kali pertama Dinar ngebet dipersunting pria. Beberapa waktu lalu Dinar juga membuat heboh dengan meminta agar dinikahi lantaran mengaku ingin tobat. "Aku mau taubat pleasee ada yang mau nikahin aku nggak?," tulis Dinar di Instagramnya.

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...