loading...

Minggu, 21 Juni 2020

didi riyadi kian lengket dengan ayu ting ting | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi makin santer terdengar, usai drummer grup band Element Reunion tersebut hadir menemani sang biduan di hari ulang tahunnya yang ke-28. Hal itu terlihat melalui unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum, di Instagramnya.

Foto unggahan memperlihatkan momen kedekatan Didi Riyadi yang duduk di sisi Ayu Ting Ting bersama anggota keluarga yang lain. Sementara dalam keterangan postingan, Umi Kalsum mengucapkan terima kasih atas kesediaan sang musisi hadir sebagai tamu istimewa dalam acara tersebut.

"Makasih juga buat @didiriyadi_official atas kesempatan waktunya bergabung kasih suprisenya semalam buat @ayutingting92 makasih banyak," tulis Umi Kalsum, dikutip Tagar pada Minggu, 21 Juni 2020.

Didi RiyadiPenabuh drum band Element Reunion, Didi Riyadi, kian dekat dengan Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/mom_ayting92_)

Rumor kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting bermula sewaktu keduanya sama-sama mengisi sebuah program acara di sebuah stasiun televisi pada awal tahun lalu. Saat itu, pria 38 tahun itu dikabarkan meminta nomor telepon sang biduan selepas acara selesai.

Rumor kemudian diperkuat oleh pernyataan vokalis band Element Reunion yakni Ferdy yang dalam sebuah kesempatan menyebut ingin menjodohkan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal itu, sang mantan model era 90-an itu sempat membenarkan berita tersebut, meski mengaku enggan jika kedekatannya dengan Ayu diberitakan terlalu berlebihan oleh media sehingga menimbulkan kehebohan berlebih.

Saat itu, Didi mengatakan bahwa komunikasi secara intens dengan Ayu Ting Ting belum terlalu lama terjalin. Lantaran itu, ia mengaku khawatir pembawaanya yang selalu bersikap apa adanya di depan media, justru membuat pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak nyaman.

"Saya berpikir belum tentu Ayu nyaman dengan pemberitaan tentang kami. Sedikit khawatir kalau kehadiran saya malah membuat orang lain terganggu. Saya enggak mau begitu," kata Didi kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2020.

Baca juga: Didi Riyadi Ungkap Hubungan Dengan Ayu Ting Ting

"Saya itu orangnya blas saja gitu. Tak ada jaim atau batasan dengan orang lain. Ya mudah-mudahan Ayu tidak keberatan ya dengan pemberitaan itu," kata dia waktu itu. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...