loading...

Jumat, 26 Juni 2020

detiknews sabtu, 27 jun 2020 09:56 wib tni berjaga di lapangan karebosi makassar, pastikan warga pakai masker personel tni berjaga di kawasan lapangan karebosi makassar. mereka memastikan pengujung yang berolahraga mematuhi protokol kesehatan, termasuk pakai masker. | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar -

Personel TNI dari Kodam XIV/Hasanuddin nampak berjaga di kawasan Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan. Prajurit TNI ini memberi sosialisasi dan melarang masuk pengujung yang akan berolahraga jika tak menggunakan masker.

Pantauan detikcom di lokasi running Lapangan Karebosi, Sabtu (27/6/2020) pagi, setiap pintu masuk dijaga oleh dua prajurit TNI. Mereka nampak melarang warga yang akan masuk tanpa menggunakan masker. Selain itu, mereka juga nampak membagikan masker secara gratis bagi warga yang lupa membawa.

"Tolong ambil maskernya dulu, kalau lupa ini ada masker, patuhi protokol kesehatan," kata seorang anggota TNI di pintu masuk.

TNI berjaga di Lapangan Karebosi MakassarTNI beri imbauan ke warga yang berolahraga di Lapangan Karebosi Makassar. (Ibnu Munsir/detikcom).

Selain itu, sejumlah anggota TNI lainnya nampak membawa pengeras suara dengan berjalan mengelilingi Lapangan Karebosi dan mengimbau masyarakat untuk berolahraga dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang ada di Karebosi untuk mematuhi protokol kesehatan dengan jangan lupa pakai masker dan jaga jarak," ucap prajurit TNI memberikan sosialisasi.

Tonton juga ' Polisi Makassar Tegur Warga yang Masih Nekat Berkerumun di Jalan':

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya, Lapangan Karebosi Makassar ditutup untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Lapangan ini kembali dibuka dengan penerapan protokol kesehatan.

(elz/ear)

Sumber : detikNews

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...