loading...

Kamis, 25 Juni 2020

detiknews jumat, 26 jun 2020 02:40 wib relawan mahasiswa sterilisasi masjid al markaz makassar jelang salat jumat tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa fti umi makassar melakukan sterilisasi masjid al markaz al islami, makassar, sulawesi selatan sulsel . | Makassar Info Berita Terbaru


Makassar -

Tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI Makassar melakukan sterilisasi Masjid Al Markaz Al Islami, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sterilisasi ini dengan menyemprotkan cairan disinfektan menjelang salat Jumat siang nanti.

"Tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI sejak awal selalu siap membantu melakukan penyemprotan disinfektan tempat tempat ibadah jika ada permintaan dan bahan baku kami tersedia," kata Dekan FTI UMI Makassar, Zakir Sabara, Kamis (25/6/2020) malam.

Penyemprotan disinfektan Masjid Al Markaz Makassar jelang salat JumatPenyemprotan disinfektan Masjid Al Markaz Makassar jelang salat Jumat (Dok. Istimewa)

Penyemprotan disinfektan dilakukan malam hari sesuai permintaan pengurusan Masjid Al Markas Al Islami. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di tempat ibadah.

"Ini untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ditempat ibadah. Penyemprotan dilakukan di seluruh bagian masjid," jelas Zakir.

Sebelumnya, tim relawan dan bantuan kemanusiaan mahasiswa FTI UMI Makassar telah melakukan sterilisasi di 400 gedung dan kantor pemerintahan Sulsel. Selain itu juga rumah sakit dan bank.

(rfs/rfs)

Sumber : detikNews

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...