loading...

Minggu, 28 Juni 2020

demi sancho, man utd siap jual lingard dan sanchez | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Manchester United bakal menjual Jesse Lingard dan striker Alexis Sanchez. Penjualan pemain akan dijadikan modal bagi Man Utd untuk mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tak sekadar membeli Sancho, tetapi Man Utd mengusung misi berat saat memperkuat skuat untuk menghadapi musim depan. 

Lingard menjadi pemain teranyar dari Man Utd yang bakal dilepas. Newcastle United dikabarkan tertarik merekrut Lingard. Hanya, rencana itu bisa diwujudkan bila pengambilalihan Newcastle sudah dilakukan. 

Persoalannya, kesepakatan pembelian klub tersebut belum mencapai titik akhir. Buntutnya, The Magpies hanya bisa menunggu sebelum melakukan pembelian pemain. 

Man Utd sendiri sudah mematok harga 35 juta poundsterling atau Rp 616 miliar untuk pemain berusia 27 ini. Selain Lingard, The Red Devils bakal melego Sanchez. Striker yang tengah dipinjam Inter Milan ini dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. 

Persoalannya, Inter berharap bisa memperpanjang masa peminjaman Sanchez. Bila Man Utd ingin mendapatkan dana, permintaan dari Inter kemungkinan ditolak kecuali bila klub Serie A Italia ini ingin membelinya. 

Man Utd menolak menyerah untuk menggaet Sancho yang dipatok 110 juta poundsterling atau Rp 1,9 triliun oleh Dortmund. Harga mahal ini yang membuat Man Utd ingin melepas pemain agar bisa menyeimbangkan finansial klub. 

Hanya, klub tidak hanya ingin melego keduanya tetapi para pemain lain yang memang diminati klub lain. Bek Diogo Dalot dan gelandang Nemanja Matic ternyata juga masuk daftar jual.

Begitu pula kiper Dean Henderson yang sedang dipinjam Sheffield United. Kabar terakhir, Henderson justru tengah diincar Chelsea yang siap menggelontorkan 50 juta poundsterling atau Rp 880 miliar bila Man Utd bersedia melepasnya. 

Pemain lain yang sudah pasti berada di daftar paling atas untuk dijual, Paul Pogba. Man Utd mematok harga 80 juta poundsterling bila dia tak bersedia memperbarui kontraknya di Man Utd. 

Juventus dan Real Madrid masih menunjukkan ketertarikan memboyong gelandang tim nasional Prancis ini. Bahkan Juve siap melepas pemain sebagai paket pembelian Pogba.

Man Utd Revolusi Skuat Saingi Liverpool

Penjualan pemain merupakan bagian dari rencana besar yang dilanjutkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya bakal merevolusi skuat Man Utd agar lebih kuat dan solid. Target juara Liga Premier Inggris 20 kali ini tak lain menyaingi rival utama, Liverpool yang baru saja memenangi liga musim ini. 

 Baca juga: 

Pogba-Rashford Kembali, Man United Bisa ke 4 Besar

Juventus Lepas Ramsey, Peluang Bagi Man United

Man Utd sudah jauh tertinggal dari Liverpool. Bahkan pada 2 pertemuan musim ini, mereka tak mampu mengalahkan The Reds. Termasuk di kandang sendiri di Old Trafford, Man Utd nyaris menang sebelum disamakan oleh Adam Lallana menjadi 1-1 di menit terakhir. 

Liverpool sampai unggul 37 poin dari Man Utd. Sebuah jarak poin yang sangat jauh. Dan, ini yang menjadi target Man Utd musim depan, yaitu membalaskan kegagalan itu. Mereka tak ingin rekor juara disamai Liverpool yang sudah 19 kali menjadi juara liga. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...