loading...

Kamis, 25 Juni 2020

bocoran desain samsung galaxy watch 3 | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Samsung dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru smartwatch garapannya, yakni Galaxy Watch 3, dalam acara peluncuran pada 5 Agustus 2020. Menjelang perilisannya, beberapa bocoran desain dari jam tangan pintar ini pun bocor di internet.

Dilansir dari laman Gizmochina, Jumat, 26 Juni 2020, seorang leaker bernama Evan Blass memberikan bocoran dari Galaxy Watch 3. Dilihat pada gambar, Samsung nampaknya berupaya untuk menghadirkan desain baru pada jam tangan pintar generasi terbarunya.

Sesuai render yang beredar, Samsung Galaxy Watch 3 akan menampilkan bezel memutar seperti Galaxy Watch asli yang dirilis pada 2018. Selain itu, strap atau tali dari jam tangan pintar ini terbuat dari kulit berwarna hitam dengan beberapa pilihan lain.

Dari segi spesifikasi, jam tangan pintar ini sudah mendapatkan sertifikat perlindungan IP68. Kemudian, Galaxy Watch 3 akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 45mm dengan layar 1,4 inci, dan 41mm dengan layar 1,2 inci.

Samsung Galaxy Watch 3 akan menggunakan layar Corning Gorilla Glass DX, dukungan koneksi LTE, GPS, sensor detak jantung, dan Elektrokardiogram (EKG). Dari segi software menggunakan Tizen OS 5.5 dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Smartwatch ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 340 mAh dan 247 mAh.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...