loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

beredar motor mirip yamaha nmax di filipina | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Beredar sepeda motor mirip Yamaha Nmax di Filipina. Demikian hal itu terungkap dari unggahan seorang warganet di Facebook @Motorstar Silang Cavite. Dalam akun di media sosial tersebut banyak foto yang diposting oleh Motostar.

Yamaha Nmax satu di antara skuter matik (skutik) yang jadi andalan Yamaha Indonesia. Tidak hanya dipasarkan di dalam negeri, skutik itu juga dikirim ke beberapa negara.

Ternyata tingginya minat Yamaha Nmax dimanfaatkan produsen otomotif di Filipina untuk menghadirkan sepeda motor yang tampilannya tidak jauh berbeda dari skutik besutan Jepang tersebut.

Motorstar Easyride Mirip Yamaha NmaxMotorstar Easyride yang mirip Yamaha Nmax. (Foto: @Motorstar Silang Cavite/Facebook)

Dari penelusuran Tagar di Facebook tersebut, Sabtu, 20 Juni 2020, sepeda motor yang mirip Yamaha Nmax itu adalah bernama Easyride 155.

Belum diketahui, apakah status motor itu sudah resmi dijual atau belum, tapi sudah tersedia di pabrik.

Secara penampilan, tampak Easyride menggunakan desain yang mirip dengan Yamaha Nmax, dari bentuk bodi hingga panel instrumen yang bulat. Bahkan, setang juga dibungkus penutup plastik dengan desain ala jetski.

Motorstar Silang CaviteMotorstar Silang Cavite. (Foto: (Foto: @Motorstar Silang Cavite/Facebook)

Desain lampu sein dan belakangnya, juga mirip dengan Yamaha Nmax edisi pertama. Begitu pula penggunaan warna perak pada sisi samping bodi. Perbedaan terlihat pada lampu depan, yang ukurannya cukup besar dan terpisah.

Selain Easyride, Motorstar juga memiliki beberapa model lain yang sepintas tidak berbeda dari kuda besi buatan pabrikan Jepang dan Eropa. Bentuknya mulai dari skuter matik, hingga motor petualang.[]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...