loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Berbagai Persoalan Klasik Dikeluhkan Warga Pangkep ke Anir Saat Reses | Makassar Info Berita Terbaru


Iklan Humas SulSel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nirawati, atau lebih akrab di msapa Anir melakukan reses di sejumlah kecamatan di Kabupaten Pangkep yaitu: Kecamatan Bungoro, Minasa Te'ne, Labakkang, dan Tondong Tallasa yang dimulai 12 hingga 19 Juni 2020.

Protokol kesehatan tetap dijalankan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker. Tes suhu juga dilakukan terhadap semua peserta sebelum masuk area reses.

Dalam sambutannya Anir yang juga anggota Fraksi Gerindra, tak lupa menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan tetap waspada serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan Kemudian di lanjutkan dengan berdialog agar masyarakat menyampaikan aspirasinya.

Selama reses Anir didampingi 5 orang anggota Fraksi Gerindra DPRD Pangkep. Turut hadir Kapolsek Bungoro, Sekcam Bungoro, Kepala Puskesmas Bungoro, Sekretaris lurah, Babinsa, dan perwakilan dari Puskesmas Minasa Te'ne, Kapolsek Labbakang, Lurah Labakkang, Sekcam Tondong Tallasa dan masyarakat yang di bagi dalam 4 Sesi di setiap lokasi.

"Susah sekali pupuk pertanian, kami butuh bantuan alat pertanian," kata Anto salah satu warga setempat.

Lain halnya dengan Rusli, warga Bungoro ini mengatakan bahwa mereka butuh bantuan untuk operasional masjid, sebab sejak adanya virus corona tdk ada sumbangan yang masuk.

Keluhan soal penerima bantuan BST dan Bansos yang tidak tepat sasaran, serta perlunya ada pembinaan UMKM agar bisa menambah penghasilan warga akibat pandemi virus corona juga menjadi perhatian serius Anir dalam reses kali ini.

Kepala Desa Bulutellue mewakili masyarakat Tondong Tallasa, meminta agar ada perbaikan jalan di Tondong Tallasa yang merupakan jalan provinsi karena sangat rusak parah, sehingga sering terjadi kecelakaan, permohonan pembangunan pengairan, bantuan bibit tanaman bawang dan pembuatan lapangan sepak bola atas lahan tanah hibah yang mereka miliki.

"Insya Allah semua aspirasi akan kami kawal dan perjuangkan dengan maksimal. Sebab itulah fungsinya kita punya wakil di DPRD," ucap Anir yang juga founder ANIR Peduli.

Editor: Asrul

Iklan PDAM


Sumber : SULSELSATU.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...