loading...

Jumat, 26 Juni 2020

barcelona masih butuh arthur melo | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Barcelona masih membutuhkan gelandang Arthur Melo. Meski pemain itu segera bergabung dengan Juventus, namun dirinya tetap menjadi andalan tim di La Liga Spanyol. 

Pelatih Barca Quique Setien menyatakan bila dirinya tetap mengandalkan Arthur di lini tengah. Meski Arthur tengah bersiap meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Juve, dirinya tetap dimainkan Setien. 

Pada 4 laga pertama, Arthur selalu diturunkan Setien. Dirinya. kadang, menjadi starter. Namun di pertandingan lain, Setien baru memainkannya di babak kedua. Pemain berusia 23 ini tetap menjadi andalan Blaugrana saat menghadapi Sevilla, Sabtu 27 Juni 2020 malam WIB.

Dia tetap berusaha memberikan yang terbaik. Klub sesungguhnya belum menyampaikan kepada saya kalau dia sudah dijual

"Sampai saat ini, saya masih memiliki Arthur," kata Setien seperti dikutip Football Espana

"Seperti yang lain, dia pemain penting di skuat. Kami membutuhkan dia. Selama ini dia tetap menjalani latihan dan saya akan memainkannya di pertandingan Sabtu," ucapnya. 

Setien memuji sikap profesional Arthur yang tetap fokus meski pertukaran dia dengan gelandang Miralem Pjanic menjadi pemberitaan hangat. Terutama saat Arthur menolak pindah ke Juve. 

"Dia berusaha menghindari kegaduhan dan fokus bermain. Dia tetap berusaha memberikan yang terbaik. Klub sesungguhnya belum menyampaikan kepada saya kalau dia sudah dijual," ujar Setien lagi.

Setien Akui Arthur Kesulitan di Barca

Meski demikian, Setien mengakui bila Arthur mengalami kesulitan pada tahun kedua di Barca. Dirinya juga gagal memenuhi ekspetasi. 

"Dia bukan yang pertama atau yang terakhir yang harus memenuhi ekspetasi tinggi dan akhirnya semua tidak berjalan seperti yang diharapkan," kata Setien lagi. 

"Saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan kami. Ada yang berpikir lebih baik mempertahankan dia karena masih muda. Tetapi ada pula yang mengatakan tak perlu mempertahankannya," ujarnya menjelaskan. 

Barca dan Juve sudah mencapai kesepakatan melakukan pertukaran Arthur dengan Pjanic. Juve akan menambah 10 juta euro ditambah bonus sebesar 5 juta euro karena harga Arthur lebih mahal ketimbang Pjanic. 

Arthur, menurut rencana, akan terbang ke Turin untuk menjalani tes medis. Ini menjadikan Arthur kian dekat ke I Bianconeri. Dia akan meninggalkan Camp Nou menuju Italia usai laga melawan Celta Vigo. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...