loading...

Jumat, 26 Juni 2020

bank mantap serahkan bantuan apd senilai rp1 m | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta, CNN Indonesia --

Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan 5.000 masker senilai total Rp1 miliar kepada tujuh rumah sakit di enam kota besar di Indonesia. Hal itu seiring dengan komitmen untuk terus membangun negeri melalui aktivitas bisnis dan sosial.

Dalam kesempatan itu, Bank Mantap menyerahkan 1.000 APD kepada Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Selanjutnya, direncanakan penyerahan 4.000 APD beserta masker kepada RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta, RS Unair Surabaya, RSUD Kota Tangerang, RS Sanglah Bali, dan Wisma Atlet Jakarta.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Mantap kepada garda terdepan dalam penanggulangan virus covid-19 yaitu para dokter dan suster. Semoga aktivitas sosial ini dapat diterima dengan baik oleh RSHS Bandung," kata Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso saat penyerahan APD secara simbolis di Bandung, Jumat (26/6).

Josephus menambahkan, kegiatan ini merupakan realisasi dari Program Mantap Peduli, yaitu program internal seluruh pegawai Bank Mantap yang menyisihkan pendapatan hingga terkumpul Rp2,1 miliar. 50 persen dari dana itu lantas dikonversi menjadi APD, dan sisanya menjadi paket sembako berisi beras, minyak, gula, dan bahan pokok lainnya.

"Rencananya akan disalurkan sebanyak 4.500 paket di seluruh Indonesia," kata Josephus.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa program-program Bank Mantap dirancang untuk mendukung skenario new normal dari pemerintah, dalam upaya memulihkan ekonomi Indonesia yang menurun akibat pandemi Covid-19.

(rea)

Sumber : CNNindonesia.com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...