loading...

Sabtu, 27 Juni 2020

ada pirates of the caribbean versi bajak laut wanita? | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - Film Pirates of the Caribbean sedang dalam tahap awal pengembangan untuk memasukan bintang film Suicide Squad, Margot Robbie, dalam alur cerita. Apakah Disney akan membuat film versi bajak laut wanita?

Dikutip dari NBC New York, Disney sedang melirik aktris asal Australia tersebut agar masuk dalam kisah bajak laut yang identik dengan aktor Johnny Depp tersebut. Ada kemungkinan Margot memerankan Pirates of the Caribbean versi bajak laut wanita.

Namun, belum ada keterangan lebih detail dari pihak Disney maupun petinggi film terkait proyek baru ini.

Baca juga:

Meski begitu, sejumlah tim produksi sudah digaet Disney. Sebut saja Christina Hodson yang rencananya akan menulis jalan cerita film ini. Margot sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Hodson dalam film Birds Of Prey.

Disney juga menggaet dua penulis naskah film Pirates of the Caribbean 6 yaitu Ted Elliott dan Craig Mazin untuk menambah daya gedor jalan cerita film ini. Sementara di kursi produser akan diiisi oleh Jerry Bruckheimer yang telah berpengalaman dengan film bajak laut ini. 

Bila rencana film ini terjadi, akan terpisah dari film Pirates of the Caribbean 6 yang kembali memulai syutingnya setelah berhenti akibat pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, lima seri film Pirates of the Caribbean kerap masuk dalam daftar blockbuster, atau film yang laris manis bak kacang goreng sejak rilis perdana di bioskop. Semuanya dibintangi Johnny Depp sebagai kapten bajak laut Jack Sparrow.

Namun belakangan, Johnny Depp dirumorkan tak lagi diajak dalam produksi seri film Pirates of the Caribbean. Belum lama ini Jerry Bruckheimer memberikan kemungkinan Pirates of the Caribbean 6 tidak lagi dibintangi aktor berusia 57 tahun tersebut.

[embedded content]

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...