loading...

Jumat, 26 Juni 2020

ac milan harus pertahankan ibrahimovic | Makassar Info Berita Terbaru


Jakarta - AC Milan harus mempertahankan striker gaek Zlatan Ibrahimovic. Mantan pelatih Milan Fabio Capello menyatakan klub tersebut harus mencari cara bagaimana mempertahankan Ibrahimovic.

Ibrahimovic membuktikan telah memberi kontribusi penting sejak kembali ke Milan pada Januari lalu. Mantan penyerang Juventus ini membawa tim ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A Italia

Tidak hanya itu, Ibrahimovic yang sudah berusia 38 ini masih menunjukkan ketajamannya di kompetisi level tertinggi. Eks bintang Barcelona dan sempat memperkuat Manchester United ini sudah mencetak 4 gol dan 1 assist selama 10 pertandingan. Ini berarti Ibrahimovic butuh 6 gol lagi untuk menjaga rekor selalu mencetak gol 2 digit setiap musim. 

Mereka harus bisa menyelesaikan ini dengan baik dan bagaimana mempertahankan komitmennya. Dia merupakan pilar tim

Menurut Capello Ibrahimovic dan pelatih Stefano Pioli yang berperan besar mengangkat pencapaian Rossoneri musim ini. Hal tersebut menjadi alasan Capello agar Milan mempertahankan pemain tersebut. 

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali, Milan harus mempertahankan Zlatan," kata Capello kepada Tuttosport

"Mereka harus bisa menyelesaikan ini dengan baik dan bagaimana mempertahankan komitmennya. Dia merupakan pilar tim," ujarnya. 

Usia Ibrahimovic memang menjadi kendala karena Milan bakal mengutamakan pemain muda. Namun manajer yang akan menangani Milan musim depan, Ralf Rangnick tak keberatan mempertahankan Ibrahimovic. 

Menurut rencana, klub menggelar pertemuan dengan Ibrahimovic. Selanjutnya, eks penyerang Inter Milan ini bertemu dengan CEO klub Ivan Gazidis. Pertemuan ini akan menentukan apakah Ibrahimovic bertahan atau tidak. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...