loading...

Sabtu, 20 Juni 2020

707 warga sumbar positif corona, 30 orang meninggal | Makassar Info Berita Terbaru


Padang - Empat orang warga Sumatera Barat kembali dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu, 21 Juni 2020 pagi. Dengan begitu, total warga Sumbar terpapar virus corona kini mencapai 707 orang.

Total warga sumbar positif Covid-19 hari ini adalah 707 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal. Menurutnya, 4 kasus positif itu ditemukan tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unand dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Baso, Agam, dari 1.032 sampel swab.

"Sementara sampai pukul 05.00 WIB terkonfirmasi sampel positif sebanyak 4 orang dan sembuh 6 orang," katanya.

Empat orang yang positif Covid-19 ini berasal dari dua daerah. Sebanyak 3 orang asal Kabupaten Pasaman dan 1 orang dari Kepulauan Mentawai.

"Total warga sumbar positif Covid-19 hari ini adalah 707 orang," katanya.

Sementara itu, dengan bertambahnya 6 orang pasien sembuh, maka total warga Sumbar sembuh dari Covid-19 mencapai 503 orang. Sedangkan kasus meninggal dunia 30 orang.

"Keterangan dan rincian lain dan atau jika ada perubahan data, nanti sore kami sampaikan," tuturnya. []

Berita terkait



Sumber : Tagar.id

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...